LupY

LupY

Selasa, 08 Juli 2014

KAMPUS PUTIH KAMPUSKU


Pada awalnya aku mengganggap remeh dan mengucilkan UMM. Aku dak minat dan dak berkeinginan untuk memasuki Kampus Putih ini karna UMM ani hanyalah kampus swasta bukan negeri. Namun semua pandanganku itu berubah ketika aku memasuki kampus putih ini. Waw ... itu kata pertama yang aku ucapkan. Aku takjub akan besar dan luasnya kampus putih. setelah itu aku mencoba untuk mencari tau lebih banyak tentang UMM di http://www.umm.ac.id/ dan tanya langsung ke saudaraku eko yang kuliah di UMM. Akhirnya akupun bertekat untuk mendaftar di kampus putih ini. dan akhirnya aku ketrima, Aku LOLOS. Hatiku seneng banget bisa masuk kampus putih ini dan masuk dijurusan yang aku inginkan. Rasa cintaku pada kampus ini bertambah setelah aku mengikuti kegiatan-kegiatan mahasiswa baru seperti P2KK.Aku bangga bisa kuliah di kampus putih  Subhanallah.. semoga rasa cintaku kepada kampus putih ini membawa awal yang baik. Dan juga bisa mengantarkanku pada kesuksesan.. AMIN ... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar